Tips Dan Trik Internet Gratis

INTRNET GRATIS???
APAKAH MUNGKIN ????
Ya! Mungkin!!!
(Karena Gak Ada Dinunia Maya Ini, Sesuatu Yang Tidak Mungkin)

Simak ceritaku ini !
Perkenalkan saya seorang pelajar di sebuah universitas di jakarta.  Disamping aktivitasku belajar, aku juga gemar berselancar di dunia maya. Namun lambat laun aku merasa kalau aktivitasku ini hanya membuat ongkos jajanku habis dan melembung. Bagaimana tidak ? Aku membayar uang dengan jumlah banyak untuk koneksi internet. Akhirnya aku browsing di internet berbagai trik gratis internet , sebagaimana juga yang anda cari sekarang. Namun sayangnya, semua trik yang terpampang di internet semuanya co id alias sudah basi dan sama sekali tidak bisa dipakai. Dan kalaupun ada, pasti itu hanya jangka pendek. Sungguh sangat mengenaskan pencarianku selama setahun ini.
Namun suatu hari saya bertemu dengan seorang yang pandai IT, ia mengajariku agar aku bisa berINTERNET GRATIS, dan hasilnya..... Memang benar benar tembus! Maknyus dan hebat!!!!. Ternyata tutorial yang selama ini aku cari di om google bukanlah tutorial komplit yang bisa langsung action untuk INTERNET GRATIS. Namun ada trik khusus di balik semua ini.
Ia bilang kepada ku kalau ini adalah rahasia antara aku dan dia. Namun kali ini, saya akan bersehare dengan anda semuanya tentang rahasiaku dan temanku ini!!

Ø Agar dapat menikmati akses INTERNET GRATIS
Ø Agar tidak terus menerus mengandalkan orang tua hanya untuk berselancar didunia maya
Ø Agar bisa menghasilakan uang dengan trik INTERNET GRATIS
Ø Agar bisa menambah ilmu dengan trik INTERNET GRATIS

Hanya bermodalkan :
1.      Sebuah pc (computer)
2.      Modem (bisa juga menggunakan HP)
3.      Dan perdana dengan nominal pusla rp. 49 perak

Saya dan teman saya bisa :
       i.            Browsing sesuka ria siang dan malam tanpa mikirin biaya orang tua
    ii.            Facebookan sesenang hati
  iii.            Download file file onlline sepuasnya sampai berapa giga pun
  iv.            Dan masih banyak kegiatan online lainnya…


YANG SEMUANYA GRATIS TIS!!!
TANPA PERLU BELI PULSA!!!
TANPA PERLU BAYAR TIAP BULANNYA!!!
TANPA PERLU MIKIR BERAPA MB KUOTANYA MAU HABIS!!!

Anda mau ????
Ya! saya mempersembahkan sebuah rahasia di balik trik  INTERNET GRATIS hanya untuk anda!!!
Cukup dengan Rp. 60.000,00 anda bisa membongkar dan mengetahui rahasiaku dan temanku

Hanya Rp.60.000,00
Sebuah e-book yang menyingkap rahasia dibalik INTERNET GRATIS

INGAT ! HANYA UNTUK ANDA.

Karena penawaran ini akan saya tutup ketika e-book ini sudah laku sebanyak 15 buah.
Mengingat trik ini hanya saya dan teman saya yang tahu, maka saya akan merahasiakan pula kepada beberapa orang saja.

PENAWARAN INI AKAN DITUTUP JIKA E-BOOK SUDAH LAKU SEBANYAK 15 BUAH
DAN BEGITU JUGA BLOG AKAN SEGERA SAYA TUTUP


Dan anda salah satunya!!!

JANGAN KHAWATIR!!!

Saya telah membuat e-book ini sedemikian rupa. Hingga mudah dan gampang untuk di pelajari.
Dan saya jamin, Anda akan langsung bisa action dengan trik ini.
Cara pemesanan gimana?
Gampang! Ikuti langkah berikut ini :
ü  Silahkan kirim donasi anda ke no rekening berikut :
a/n Rojikin
rekening : BRI
0857-01-010065-50-0
ü  Silahkan pesan dengan mengetikan format SMS berikut ini
Pesan#internetgratis#(nama anda)#(alamat)#(tanggal pengiriman uang)
Ke nomor ini : 085282273297 (kami hanya melayani via sms saja)
ü  Saya akan segera mengirimkan konfirmasi kepada anda ketika uang sudah di transfer.

Saya jamin 100 % anda langsung bisa berinternetan dengan trik ini!!!!
Namun setelah anda coba tr ik ini sesua petunjuk dan kemudian gagal, maka UANG ANDA SAYA KEMBALIKAN !!!

<<<<<<KAMI HARGAI APA YANG ANDA INGINKAN, PUN JUGA ANDA HARGAI KARYA KAMI>>>>>



                                                                                                                                      
Salam sukses,
Muhammad Rojikin
085282273297
 
 
Copyright © Tips Dan Trik Internet Gratis
Blogger Theme by BloggerThemes